Tuesday, July 28, 2020

Burt's Bees Lip Butter Beurre À Levres Review

lavender lip balm

Hallooo, kali ini aku mau share mengenai lip butter baru yang sedang aku pakai. Merknya Burt's Bee dengan wangi Lavender & Honey. Sebenarnya aku beli ini sudah agak lama, tapi baru aku pakai sekarang karena lip balmku yang lain baru habis. Biasanya aku punya stok sekitar 3-5 lip balm karena bibir aku gampang banget kering. 

Semua lip balm yang aku punya aku sebar di dekat tempat tidur dan di beberapa tas supaya aku gak pernah kelupaan bawa. Lip balm ini aku beli di Boots dengan harga sekitar £2-£3. Termasuk affordable untuk ukuran lip balm. 

lavender lip balm


lip balm butter




Packagingnya sangat lucu, berwarna ungu dan kuning lebah madu. Aku beli lip butter ini untuk digunakan sebelum tidur, dengan harapan akan melembabkan bibir semalaman dan juga membuatku lebih rileks karena ada wangi bunga lavender. 

Tempat lip butternya seperti di foto di atas, bentuknya bulat dan bahannya kokoh dari aluminium. Warnanya ungu dengan detail dekorasi bunga lavender di depannya. Ukurannya dapat kalian di foto atas, seperti ukuran lip balm pada umumnya. Walaupun tempatnya lucu, namun aku selalu kesulitan saat ingin membuka tutupnya.

Tekstur lip butter dari Burt's Bee ini melting banget saat digosok-gosok dengan jari. Saat meleleh dia mirip seperti minyak, tidak greasy dan teksturnya gampang menyerap di bibir. Awalnya aku kira teksturnya seperti lip butter dari The Body Shop, ternyata agak berbeda. Jujur, aku lebih suka ini karena gampang menyerap dan tidak greasy.

Lip balm ini sangat berguna di Inggris yang cuacanya selalu dingin. Sangat membantu supaya bibir aku gak kering keesokan harinya. 

So far, aku puas sekali dengan produk ini, teksturnya enak dan melembabkan. Wanginya harum bunga lavender bercampur manisnya madu, rasanya jadi seperti minum madu lavender yang biasa aku beli. 

Hal negatifnya hanya packagingnya sulit dibuka, sisanya aku gak punya complaint.

Lavender Honey

Yang aku suka:
1. Packagingnya lucu
2. Teksturnya unik, tidak greasy, mudah diratakan
3. Melembabkan bibir
4. Wangi Lavender bercampur dengan madu yang menenangkan

Yang aku kurang suka:
1. Tutupnya susah dibuka


Apakah aku akan beli lagi? Kemungkinan iya, karena aku jarang banget menemukan lip balm dengan wangi lavender bercampur madu. Aku obsessed banget sama apapun yang berhubungan dengan Lavender. :>


No comments:

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok