Search This Blog

TRANSLATE THIS BLOG

Showing posts with label CHANEL. Show all posts
Showing posts with label CHANEL. Show all posts

Thursday, June 13, 2024

NEW CHANEL COMETE PERFUME UNBOXING REVIEW

Guys, mungkin ini kejutan mendadak untuk diriku sendiri dan maybe teman-teman online-ku karena mulai hari ini aku memutuskan ingin melakukan petulangan baru di youtube. Setelah berjuang dengan mental health, aku kembali dengan sesuatu yang baru dan ingin challenge diri aku sendiri melakukan hal yang belum pernah aku lakukan selama ini, yaitu dengan membuat konten di youtube secara konsisten dan sharing hal-hal menarik dengan orang-orang.

Selama ini, aku tidak pernah konsisten karena aku struggle dengan mental health. Bahkan blog aku saja jadi terbengkalai kan, dan aku jarang post di instagram juga karena sering breakdown. Nah karena belakangan ini aku mulai membaik, aku ingin balik menulis blog lagi dan juga mencoba untuk membuat konten video di youtube.

Jujur aja, aku tidak percaya diri dan aku tau video aku masih banyak sekali kekurangan, tapi aku sangat bersemangat karena banyak hal yang ingin aku share dan ceritakan. Selain itu, aku jadi bersemangat karena murid-murid yang dekat denganku menyemangati aku agar mencoba membuat video karena mereka senang mendengarkan aku bercerita. 0:D

Sebenarnya aku masih bingung ingin membuat video apa karena banyak sekali yang ada di kepala aku, maybe jika kalian membaca blog ini, mungkin bisa kasih saran ke aku? Bisa dm aku di instagram, komen di blog ini, atau komen di video pertama aku ini di youtube yaaa. It means so much <3



Video ini tidak aku script dan berjalan secara langsung saja karena jujur aku juga bingung untuk buat settingan yang seperti apa. Aku hanya memposisikan diri aku seperti sedang bercerita ke teman aku aja, wkwk jadinya mungkin kurang akting dan kurang seru ya? Maaf ya kalo misalnya terlalu datar, karena aku ini introvert yang cukup akut. Mungkin yang sesama introvert bisa mengerti perasaan aku? :)

Walaupun aku deg-degan, hari ini aku memutuskan untuk post saja di youtube ketimbang aku cancel lagi. Aku sering membuat tulisan untuk blog dan juga video-video yang akhirnya tidak aku post sewaktu aku tinggal di UK. Penyakit mental itu sangat aneh, hal-hal yang aku sukai jadi hal yang aku takutkan...

Aku jujur sangat senang karena akhirnya aku bisa post video unboxing Chanel Comete ini di saat kondisiku lagi tidak aneh-aneh. Apalagi parfum Chanel ini sangat berharga karena adalah hadiah dari suamiku di ulang tahunku yang ke 37. 

Semoga kalian bisa enjoy dengan celotehanku di video dan jadi sedikit lebih mengerti tentang parfum. Aku tau penjelasan parfum sangat abstrak, mungkin aku juga kurang ahli dalam menjelaskan, tapi aku harap kalian bisa mencoba parfum ini juga someday. Aku masih galau mau share decant-nya atau ngga di Blanc Riviera karena ini adalah hadiah ulang tahun dan harganya lumayan mahal karena Comete adalah bagian dari koleksi Les Exclusifs de Chanel.

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok