Monday, November 20, 2017

Universal Studio Japan

Setelah batal berkali-kali akhirnya kesampaian juga aku mengunjungi Universal Studio Japan di Osaka. Disini main attraction-nya itu 'The Wizarding World of Harry Potter' dan 'Minion Park'! Aku ini termasuk salah satu fans-nya Harry Potter, jadi kunjungan ini benar-benar bikin aku super semangat.

After multiple cancelations finally I can visit Universal Studio Japan in Osaka. The main attraction here is 'The Wizarding World of Harry Potter' and 'Minion Park'! I'm one of Harry Potter fans, so this trip made me super excited.


Sayangnya waktu sampai aku belum sempat tidur dan mandi (hiks) karena jadwal mendarat-nya pesawat di pagi hari dan tur langsung mengajak rombongan untuk berjalan.. :(

Unfortunately I didn't have time to sleep and shower (hiks), it's all due to the schedule of my flight and our guide had set the schedule to USJ after landing so we didn't have time to take a rest.. :(


maaf kalo mata masih rada sayu-sayu gimana gitu hehe soalnya kurang tidur di pesawat :)

Yang lebih nightmare lagi karena aku lupa bawa contact lens, omg itu salah satu aksesoris yang sangat penting untuk aku. Tapi untungnya setelah dari Universal aku bakal mampir ke Dotonbori, nah saat disana aku bisa beli contact lens di Donki, hehe. :D
Berjalan ke gate Universal Studio penuh pengorbanan. Hari itu entah kenapa supir bus kami parkir cukup jauh dari pintu masuk dan mau gak mau harus berjalan cukup jauh. Sebenarnya sih aku gak begitu masalah berjalan kaki karena sudah biasa, tapi hari itu aku kurang tidur dan pakai platform shoes yang cukup tinggi. Jadinya waktu jalan rada gak fokus karena ngantuk dan kaki pegel-pegel di pesawat.. T_T








Tiketnya lucu banget yaaahh MINION!! Siapa yang suka Minion jugaa? Hehe. Karena baru dibuka atraksi Minion World di Universal jadinya lumayan heboh disini termasuk untuk orang-orang Jepang juga.

Tidak lama setelah tiket ini diberikan ke aku, guide-nya mengumumkan sesuatu yang bikin kami semua tercengang. Katanya waktu kita dalam Universal hanya 3 Jam. Whatt? 3 Jam? Mau ngapain hanya 3 Jam TT_____TT


My Hogsmeade...


My Honeydukes.. why??

Dengan berat hati aku dan Vina buru-buru meninggalkan rombongan, secepat kilat kami berdua sudah di dalam Universal untuk meng-eksplor tempat ini!






Ada 1 benda yang sangat aku inginkan disini, yaitu tempat Popcorn Minion yang bentuk-nya King Bob. Itu benar-benar SUPER LUCU, sayang sampai akhir aku gak sempat beli karena habis.. Aku sempat mikir beli yang model Minion biasa aja sebelum keluar dari lokasi, tapi saat itu waktu sudah habis dan aku udah harus ikut rombongan..





Aku dan Vina hanya sempat menghabiskan waktu beberapa menit di sekitar gate, kami berdua langsung sprint menuju Harry Potter karena memang itulah tujuan awal kami kemari. Agak sedih juga sih karena gak bisa eksplor tempat lain dikarena-kan waktu yang sangat sedikit..





Padahal menghabiskan waktu di Theme Park itu minimal 8 jam gak sih? Haha. Bisa jalan-jalan sambil melihat bangunan yang unik-unik, foto-foto cantik, makan-makan lucu, belanja pernak-pernik karakter kesukaan masing-masing dan juga mencoba berbagai macam wahana-wahana yang menarik.

Yah untungnya walaupun waktu terbatas namun aku dan Vina bisa foto-foto sebentar sambil sprint ke Hogsmeade. :D







Sambil setengah berlari, kita berdua melihat peta yang gambar-gambarnya cukup membingungkan, terutama disaat buru-buru begini. Bikin gak bisa mikir sama sekali ^_^""

Untungnya saat lewat depan pintu depan menuju kawasan Harry Potter, terdengar samar-samar musik di film-nya Harry Potter. Sehingga kami berdua sadar kalau kami sudah berada di tempat yang benar. Saat itu aku sama Vina histeris banget XDa, maklum kami berdua cukup freak sama buku dan movie-nya Harry Potter hehe.


Perjalanan menuju Hogsmeade pun cukup jauh, kami melalui beberapa spot yang 'iconic' sekali (jikalau kalian baca dan nonton movie nya kalian pasti 'ngeh'). 






Mobil diatas adalah Ford Anglia mobil terbang yang digunakan Ron Weasley untuk menjemput Harry Potter kembali ke Hogwarts, scene tersebut kocak banget dan pasti tak terlupakan bagi para penggemar Harry Potter, hehe.

Level excited kami berdua sudah maksimal sewaktu melihat Hogsmeade dari kejauhan, kami benar-benar seperti masuk ke dalam dunia Harry Potter!







Aku tentu saja gak bisa berhenti nyengir di sepanjang jalan. Daripada menyesali jadwal tur yang kurang efisien ini, aku dan Vina sebisa mungkin menikmati dunia Harry Potter kesayangan kami. :)

Jika kalian penggemar Harry Potter, kalian pasti langsung mengenali semua spot-spot foto aku di bawah ini~!






HONEYDUKES.. sedih banget aku gak bisa masuk ke dalam dan lihat-lihat karena waktu yang sangat terbatas -___-






ZONKO!! Dan di bawah adalah Three Broomstick, tempat nongkrong kesukaan para guru dan murid-murid Hogwarts karena Buteerbeer-nya yang enak.














Aku pasti akan mengunjungi Universal Studio Osaka lagi dan next harus seharian supaya puas dan aku bisa lebih eksplor banyak sudut-sudut menarik disini.








Kalau kalian berkesempatan kemari juga, harus eksplor semua toko-toko disini! Dijamin pasti amazed sama dekorasi dan benda-benda di dalamnya.











Dulu aku sering banget mimpi jadi murid Hogwarts dan belajar ilmu-ilmu sihir bareng adik-adikku, hehe waktu remaja imajinasi lebih indah dan liar. Seru!







Setelah dari kastil Hogwarts, kami bergegas ke Minion Park! Banana? Siapa sihh yang gak suka mahkluk kecil, kuning dan giberish ini? 


Di taman Minion lucuuu banget, sayangnya terlalu rame jadi agak susah untuk cari photo spot yang kosong. I guess photo speaks louder than words? haha
















Setelah foto-foto di Minion Park, ada 1 lagi tempat yang benar-benar ingin aku dan Vina kunjungi. Guess it? It's ATTACK ON TITAN Statue!!!!!! Kyojinnn /maafheboh

Gimana gak heboh liat Titan segede iniiiii?




Spot Attack on Titan ini yang terakhir aku kunjungi di USJ. Sebenarnya masih banyak lagi atraksi yang seru disini seperti UNIVERSAL WONDERLAND, disana ada Hello Kitty dan Snoopy... T___T






Walaupun cuma 3 jam di Universal Studio Japan tapi aku lumayan senang dan kenangan hari itu tidak akan terlupakan olehku. Semoga kenangan ini bisa berlanjut saat aku mengunjungi tempat ini lagi, hehe.

Ada yang nanya aku, lebih bagus USJ atau USS? Sebenarnya sama bagus-nya kok! Hanya saja disini ada yang special karena ada The Wizarding World of Harry Potter. Beruntung banget di Jepang bisa ada atraksi ini, karena selain disini harus ke London untuk menikmati hal-hal yang berbau Harry Potter. Kapan yah ada di Indo? :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...