Wednesday, June 24, 2009

Happy Story, Swatch and Haul!!

My Happy Story
New Haul
and
E/S Swatch


I was so happy last sunday~
Coz when i came back to home,
my dog has giving a birth!!!

Well~
It's a mix breed dog~
I don't even know her parent
But, she's has gave us puppy again and
it just 1 puppy!
Weird huh?

(warning!! Many picture's will show up)










And i don't know it's a 'she' or a 'he'??
But i already named him/her as Cocoa Dolly~
Lol~





And yesterday i received my Missha PC sample~
Mine is #21 shade and the #23 is my cousin's.
Actually i already try it today~
But, i'm not so into it~
Will make the review soon





Here's the swatch of Reog and Merak Kasmaran E/S
from Sari Ayu.
Sari Ayu from Martha Tilaar is an Indonesian brand.
I don't have time to try it on my eyes~
Sorry, it's on my hand~
LOL







(with flash)



Okay, that's it!
Thanks for reading
~


xoxo


cL

10 comments:

Fifi said...

omg small puppy!!!! he looks peaceful :)

gw lucu bgt tuh ma nama e/s palettenya.. merak kasmaran? what the hell? hahahahah

fleurrainy said...

wakwkakwka emang~
waktu gue kasih tau ade gue,
pas ngomongnya geli ndiri gue!
hahahaa
merak kasmaran :p

iah baru 4 hari nih~
:D

letmethink's said...

ihhh...lucuuu...
penghuni baru yahh? :D
akhirnya dapet juga sample missha...
EOTD dongg... :p

fleurrainy said...

iah nih seneng banget gue dapet jugaaaa~~~
mana nggy sample TFS aloe nya?
*senggol" nggy*
wakakakakk

tar yah EOTD nya :p

creamy said...

luucuuu banget anjingnyaa.. :D
kok bisa ga taw jenis kelaminnya fleur?
sini gw yg pereksa.. :p

btw udah coba misshanya?
kaget gw kok lu cobain yg #23
itu kan gelep bgt..
cocok gak?? gw kok pake si missha jadi abu2 yah mukanya.. horror banget.. -.-

fleurrainy said...

iah lucu yah, gue gag tau, keqnya sih cowo krim..wakakkaka
masih kcil bingung gue, rakus banget dia kerjaannya nyusu melulu..

engga itu yg 23 buat spupu gue krim, gue liat shadenya aja langsung ciut~
ahahaha

pake missha ini jrawat gue kering gitu krim, asik~
lebih enak dari feverlet~
skrg lagi coba feverletnya, abis pnasaran itu bukan penyebab jrawatnya...hihihi

di lo cocok gag krim?
lo bli 23 kegelapan itu, spupu gue aja katanya gelap banget itu...

creamymilk said...

si maminya udah umur berapa emang? kok bisa kejadian hamil di luar nikah gt? :p emang dia dilepas keluar yah? apa kelewat byk dikenalin sama cowo2? hohoho..

yupp.. emang gw rasa si missha ini bisa banget deh buat jerawat kering.. soalnya di gw aja pas waktu itu gw lagi ga ada jerawat, bikin muka gw jadi ngelupas2 gitu.. @.@
seneng sih jadi keluar kulit baru.. TAPI.. malu euy waktu itu ditegor sama temen gw yg cowo.. hihihi..
apa kudu pakenya di rumah aja ya? :D

kalo fervelet sih emang banyak yg ga cocok.. pada bilangnya dia coveragenya ok tapi jadi beruntusan gitu muka.. :(

creamymilk said...

si maminya udah umur berapa emang? kok bisa kejadian hamil di luar nikah gt? :p emang dia dilepas keluar yah? apa kelewat byk dikenalin sama cowo2? hohoho..

yupp.. emang gw rasa si missha ini bisa banget deh buat jerawat kering.. soalnya di gw aja pas waktu itu gw lagi ga ada jerawat, bikin muka gw jadi ngelupas2 gitu.. @.@
seneng sih jadi keluar kulit baru.. TAPI.. malu euy waktu itu ditegor sama temen gw yg cowo.. hihihi..
apa kudu pakenya di rumah aja ya? :D

kalo fervelet sih emang banyak yg ga cocok.. pada bilangnya dia coveragenya ok tapi jadi beruntusan gitu muka.. :(

fleurrainy said...

udah...tua emaknya~
mungkin 50tahun umur anjing kali yah?
:D
waktu itu dia kelepasss trus kabur ama anjing tetangga~
grrr bandel banget deh~
huffh

makanya kaget tau" kok ada anak, cuman 1 biji lagi,wakkaka

iah klo lo bilang yg greyish di elo pake aja dirumah, siapa tau kondisi muka makin bagus?:D
hihi

iah abis sample feverlet gue abis, mo pake missha aja akh~
ahwhaha
btw si feverlet bikin clog pores deh..-.-
musti beneR" di bersiin idung gue klo pake itu
lagian kata gue coverage nya bagusan missha sih..
cuman shadenya feverlet suka banget gue~
hihii

Fifi said...

omg small puppy!!!! he looks peaceful :)

gw lucu bgt tuh ma nama e/s palettenya.. merak kasmaran? what the hell? hahahahah

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...