Search This Blog

TRANSLATE THIS BLOG

Tuesday, July 09, 2024

Rekomendasi Tempat Beli Decant Parfum Terpercaya

Hi guys, kalian tahu nggak, ada cara cerdas untuk mencoba berbagai parfum mewah tanpa harus menguras kantong? Yup, jawabannya adalah dengan membeli decant! Dan kali ini, aku mau kasih tahu tempat beli decant yang terpercaya dan pastinya kalian nggak mau ketinggalan info ini.



Toko yang aku rekomendasikan adalah Blanc Riviera, yang mana adalah Decant Service yang telah aku bangun beberapa tahun belakangan ini. Aku mulai Blanc Riviera sejak aku pulang ke Indonesia karena kecintaan aku pada parfum. Kalian tau gak, ada yang tidak kalah penting saat kita baru pertama kali bertemu dengan orang; yaitu parfum. Mungkin banyak yang meremehkan hal ini, tapi, jika kita bertemu orang dan bau parfum kita tidak enak dan menganggu, maka detik itu juga impresi kita menurun di mata orang lain. Aku pribadi, lebih baik tidak pakai parfum jika parfum itu bukan parfum yang bagus dan berkualitas, karena jelas beda efeknya. Apalagi, jika kamu ingin masuk ke circle kalangan yang lebih atas. Percuma pakai baju bagus, kalau parfum yang kamu gunakan bukan parfum yang bagus. Percaya deh.

Oia, parfum yang oke tidak harus berharga yang sangat mahal loh, banyak kok parfum-parfum affordable yang memiliki wangi yang enak.

Berdiri sejak 2021, Blanc Riviera sudah menjadi pilihan banyak pecinta parfum karena semua produknya dijamin asli. Semua parfum di Blanc Riviera dibeli langsung oleh aku sendiri di butik official-nya baik di luar negeri maupun dalam negeri, jadi kalian nggak perlu khawatir soal keaslian dan kualitasnya.



Nah, buat kalian yang belum tahu, decant adalah parfum asli yang dikemas ulang dalam botol-botol kecil. Ini memungkinkan kalian untuk mencoba berbagai wangi dari brand-brand ternama tanpa harus membeli botol full-size yang harganya jauh lebih mahal. Selain praktis, decant juga memudahkan kita untuk membawa beberapa aroma sekaligus saat bepergian.

Membeli decant adalah solusi mudah dan murah untuk mencoba berbagai macam parfum mewah. Selain wanginya yang berbeda dan eksklusif, decant juga aman untuk kesehatan karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang sering ditemukan di parfum palsu. Buat aku, membeli decant adalah cara yang pintar untuk tetap stylish tanpa melebihi budget. Jadi, kalian bisa tetap tampil wangi dan elegan tanpa harus merasa bersalah karena dompet menipis.

Nggak cuma itu, Blanc Riviera juga punya berbagai pilihan parfum dari brand ternama yang bisa kalian coba. Mulai dari wangi floral yang lembut sampai aroma buah yang manis dan segar, semua ada di sini. Oh iya, awalnya Blanc Riviera mulai beroperasi via instagram, tapi entah kenapa one day toko kami di-report orang dan kemudian dihapus oleh instagram. Sejak itu, BR berjualan via Tokopedia dan baru-baru ini buka juga di Shopee. 

Kunjungi Shopee Blanc Riviera

Jadi, apa lagi yang kalian tunggu? Yuk, follow Instagramnya Blanc Riviera sekarang juga dan temukan wangi yang sesuai dengan gaya dan kepribadian kalian! Jangan sampai ketinggalan, siapa tahu parfum favorit kalian lagi ada promo spesial di Blanc Riviera! Happy shopping, friends! 🌸✨

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok