Search This Blog

TRANSLATE THIS BLOG

Wednesday, March 22, 2023

Review Mainan Terowongan Untuk Kelinci

Beberapa minggu lalu, aku beli terowongan baru untuk kelinci-kelinciku di rumah. Kelinci adalah hewan yang suka bersembunyi dan bermain. Mereka perlu banyak mainan agar dapat merasa senang dan tidak cepat bosan.

Aku beli terowongan ini di Tokopedia dengan harga 100.000 rupiah yang mana menurut aku cukup terjangkau. Lihat deh, anak-anakku langsung kepo dikasih terowongan ini. Mereka suka banget!


Terowongan ini berbahan kain dengan kerangka kawat sehingga cukup kokoh, tapi tentu saja berbeda ya dengan bahan plastik. Mengingat harganya yang murah, tentu saja kualitas juga sesuai harga.



Waktu unboxing, aku juga mendapatkan sebuah parfum ruangan sebagai bonus dari seller. Wanginya cukup enak, wangi jeruk dan aku langsung gunakan di ruangan kelinci supaya wanginya segar.

Terowongan ini menurut aku lumayan banget untuk kelinci, tidak harus kucing. Awalnya, aku gak tau mereka bakal suka apa enggak sama terowongan ini. Untungnya mereka langsung kepo dan mau main di terowongan ini. Terowongannya cukup awet kok selama gak digigit membabi buta sama kelincinya, hehe.

Untuk produknya sendiri aku beli di toko ini, silakan klik link ini untuk langsung menuju ke produknya yah. Selamat belanja~ ^-^



Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok