Monday, October 03, 2022

Review Parfum Penhaligon’s Bleinheim Bouquet Eau de Toilette

Hi hi, kali ini aku mau review Parfum yang katanya salah satu dari kesukaannya Prince William. Walaupun yang suka seorang pangeran, tapi I think parfum ini wanginya lebih ke unisex. Jadi, perempuan juga bisa pakai karena wanginya gak terlalu animalic dan woody banget. Vibe nya lebih ke airy dan fresh gitu. 


Penhaligon’s selalu punya design botol parfum catchy banget, so British dan old school. Botol kacanya berat dan jernih dengan dekorasi pita yang khas.

Sedikit sejarah parfum ini:
Bleinheim Bouquet pertama kali dibuat untuk Duke of Marlborough ke 9 waktu 119 tahun yang lalu oleh Walter Penhaligon. Saat itu, orang-orang tidak tau kalau parfum bisa sefresh ini dan langsung menarik banyak perhatian kaum bangsawan. 

Bleinheim Bouquet dibuat dengan konsep untuk memberikan kesegaran bagi para gentleman dengan opening yang sangat segar dari Lemon. Wanginya sama sekali tidak menyengat. Malahan sangat nyaman dan ringan. 

Opening: Amalfi Lemon, Lime
Heart notes: Lavender 
Base notes: Pine, Musk, Black pepper 



Waktu semprot pertama kali rasanya fresh citrus banget dan segar, wangi yang bakal aku sukai di pria karena gak bikin pusing. Lavender yang ada di Bleinheim Bouquet ini juga tidak terlalu mendominasi, hanya sebagai pendamping supaya wanginya lebih aromatic. 

Saat sudah beberapa saat, wanginya akan bercampur dengan tubuh kita dan lebih hijau karena wangi pine, juga bercampur dengan wangi musk yang powdery dan sangat lembut. 

Pokoknya parfum ini benar-benar lembut, segar dan tidak annoying. Bagi pria yang suka wangi lembut dan tidak menyengat bisa mencoba Bleinheim Bouquet ini yah. 😄



























No comments:

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok