Friday, July 31, 2020

My E-Book di GooglePlay/GoogleBooks


Hallo, terima kasih bagi teman-teman yang telah membeli bukuku lewat website ini sebelumnya. Di post ini aku hanya ingin mengabari bahwa E-Bookku sudah dapat dibeli lewat Google Play dan Google Books. Harganya sedang promosi (kebijakan dari Googlenya) dan kalian bisa cek samplenya sedikit untuk mengintip. Saat ini bukunya sudah live di Google dengan harga 56.250 IDR yang tergolong sangat terjangkau untuk sebuah E-Book. Aku kurang tau sampai kapan Google akan hold promosi ini, jadi bagi kalian yang ingin membaca buku ini dapat membelinya sesegera mungkin sebelum promosi berakhir. ☺️






Oia, untuk Google Play filenya Epub yah bukan Pdf karena memang seperti itu peraturan Googlenya. Untuk mendapatkan file .pdf nya hanya bisa didapatkan lewat pembelian di website ini. Lewat pembelian di website ini kamu dapat mendownload dan memiliki copy file dalam bentuk .pdf.

Sedangkan untuk pembelian lewat Google Books, file akan tersimpan di account dan dapat dibaca lewat Google Books. Untuk file di Google Books menggunakan Pdf. 

Semua penjualan E-book ini akan aku donasikan seluruhnya. Untuk penjualan lewat Google Play/Books, aku hanya mendapatkan sebanyak 52%. Aku menginformasikan hal ini dengan detail sekarang supaya tidak ada salah paham di kemudian hari saat jumlah yang akan didonasikan tidak bulat. Jadii, hanya untuk memperjelas saja untuk ke depannya.

Alasan mengapa aku menjual di Google adalah karena aku berharap bukunya dapat mencapai lebih banyak orang, sehingga donasinya akan dapat tetap berjalan. 

Dana untuk donasinya akan aku cairkan dalam waktu per 3 bulan supaya dapat terkumpul lebih banyak. Bagi teman-teman yang ingin membantu penjualan E-book ini dapat share ke teman-temannya yah. 🙏🏻 

I really appreciate it. 🤗

-


Saat kalian ingin mengecek sample, display e-book akan mengikuti besar layar jika menggunakan ponsel. Ini dikarenakan adanya auto-flowing system dari Google Play untuk file epub. Untuk melihatnya dalam bentuk aslinya, kalian bisa klik icon kanan atas dan pilih Original Pages untuk melihat buku dalam layout aslinya. 


e-book resep makanan sehat cominica


Tampilan Original Pages akan seperti di bawah ini:

tampilan e-book google play


Selain itu, aku juga ingin meminta tolong bagi teman-teman yang sudah membeli E-booknya untuk memberikan rating & review supaya dapat berguna untuk teman-teman yang lain. Mungkin agak sedikit merepotkan, namun Sharing is caring yaa. 😘

rating google play

Terima kasih sekali atas dukungan kalian semua, aku berharap resep-resep di buku dapat membantu kalian untuk mulai memasak atau mendapatkan inspirasi memasak setiap minggunya. Aku akan happy sekali jika semua orang bisa lebih mindful dengan apa yang mereka makan dan memikirkan kesehatan tubuh untuk jangka panjang. 

Terima kasih juga karena kalian semua kita jadi bisa bersama-sama menolong orang-orang yang membutuhkan. Pada kesempatan ini aku ingin berbagi prinsip orang tuaku yang selalu diajarkan ke kami sejak kecil yaitu, 


"Belajar berbagi dan menyumbang, jangan takut karena uang bisa kita cari. Tuhan akan membalas kebaikan kita dan kita tidak akan kekurangan."

God bless you all. ❤️
Thanks for always being here! 💐👏🏻


Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok