Search This Blog

TRANSLATE THIS BLOG

Wednesday, July 08, 2020

E-BOOK Comfort Recipes for Happy Souls

Hallo teman-teman, akhirnya setelah berbulan-bulan revisi ini dan itu, E-BOOK ini akhirnya rilis juga! Aku mau ucapin terima kasih terutama untuk teman-teman di Instagramku yang awalnya suggest ke aku untuk coba bikin e-book resep makanan, akhirnya benaran jadi deh! :D

Ini pertama kalinya aku mencoba untuk bikin buku, jujur cukup sulit karena banyak hal yang harus diperhatikan supaya resepnya enak dibaca. Tapi, aku senang sekali karena akhirnya E-BOOK ini kelar juga. Aku namakan 'Comfort Recipes for Happy Souls', dengan resep-resep makanan yang sehat, enak dan lezat, maka hati dan jiwa pun akan gembira.


resep masakan sehat



E-book ini aku jual (tidak gratis) karena untuk membuat buku ini aku menghabiskan banyak waktu, tenaga dan pikiran yang semuanya aku tuangkan di buku ini. Aku ingin bangsa kita menjadi bangsa yang lebih punya integritas dan tidak mental gratisan. Semua karya anak bangsa patut dihargai dan diberi apresiasi, salah satunya adalah dengan membeli.

Sebagai seorang seniman, sering sekali aku merasakan diminta untuk menghasilkan karya namun dibayar hanya dengan terima kasih. Aku yakin teman-teman seniman lainnya baik designer, composer dan juga pencipta karya-karya lainnya pasti juga pernah mengalami hal ini. Untuk menghargai karya orang lain di Indonesia memang tidak mudah karena sudah terbiasa dengan mental 'meminta' sehingga sulit untuk menghargai hasil karya seni. Padahal karya seni itu sangat penting dalam kehidupan karena dapat dinikmati untuk kepuasan batin dan kesehatan mental.

Dengan menjual e-book ini, aku juga mendukung gerakan support karya anak bangsa yang dimana menurut aku hal ini perlu sekali ditingkatkan awarenessnya. :)

Semua resep-resep di e-book ini bukan sengaja aku tulis untuk dijadikan buku dan dijual, namun semuanya adalah masakan-masakan yang memang aku konsumsi setiap hari. Jadi, untuk nutrisinya dan manfaat untuk tubuh tidak perlu diragukan lagi. Btw, aku juga menulis beberapa prakata di awal buku yang aku harap dapat menginspirasi kalian untuk mulai memasak di rumah.




Untuk pembelian buku ini sementara dapat kalian beli di SINI. Kalian bisa membayar secara langsung lewat Paypal atau pilih opsi lainnya 'Transfer BCA". Untuk pembelian lewat GoogleBooks dan platform lainnya masih menunggu konfirmasi dari mereka. :)

Btw, semua hasil penjualan E-BOOK ini 100% akan aku sumbangkan. Aku belum tau akan aku sumbangkan kemana, yang jelas akan aku sumbangkan untuk Indonesia. Untuk cause-nya aku akan bawa dalam doa yah, nanti setiap bulan akan aku rekap di blog. Aku berharap selain dapat berbagi ilmu mengenai resep masakan, kita semua juga dapat membantu orang-orang dan organisasi yang membutuhkan di Indonesia.

Aku memiliki passion untuk charity. Tapi tentu saja aku tidak dapat melakukan ini seorang diri karena aku bukan Bill Gates ataupun orang kaya. Aku berharap dengan menjual buku ini, aku bisa membantu banyak orang juga. 😊🙏🏻

Selain itu, aku juga membuat 4 buah preset Lightroom untuk makanan hasil kreasi kalian yang aku namakan Food_bright. Preset ini aku jual secara bundle dengan E-booknya. Harapanku, kalian bisa lebih semangat memasak dan sharing comfort daily foods di sosial media kalian sehingga kalian juga dapat menginspirasi keluarga dan teman-teman kalian untuk mulai memasak juga di rumah dan mengubah hidup mereka. 💖



adobe lightroom preset
Foto aslinya gelap, seperti biasa hanya foto di rumah saja dengan kamera hp. Sebenarnya aku bisa saja foto menggunakan kamera dslr untuk kesan yang lebih 'wow'. Namun, aku tau kebanyakan orang tidak punya dslr jadi aku ingin menggunakan foto-foto yang lebih realistis. Foto-foto ini semuanya belum di-edit sebelum diberi preset.


 
 


Menurut aku, lifestyle seperti ini sangat fulfilling dan rewarding, karena itu aku sering sharing mengenai lifestyle aku di Instastory. Tujuannya supaya dapat reach orang lebih banyak dan hidup orang-orang menjadi lebih baik juga sehat. Bahwa makan di rumah itu fun dan seru! :)

Sekali lagi, terima kasih yah bagi semua orang yang sudah mendukung (you know who you are!) terciptanya E-BOOK yang sederhana ini dan juga bagi semua teman-teman yang membeli E-BOOK ini. God bless!. 🙏🏻



- - - UPDATED - - -


Mulai sekarang kalian juga bisa mendapatkan E-book ini lewat Google Play atau Google Books! Jika kalian membeli E-booknya dan suka, aku akan senang sekali jika kalian bisa memberikan beberapa review atau testimony di Google atau juga di post ini. Thank you! 0:D

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok