Search This Blog

TRANSLATE THIS BLOG

Thursday, May 04, 2023

Bisnis Kotor Parfum Palsu KW Reject Toko

Sebenarnya, aku sudah pernah bahas mengenai parfum palsu di Instagram aku. Hanya saja, karena masih banyak sekali orang yang belum tau jadi aku merasa lebih baik aku bahas ini di blog aku juga. Parfum palsu atau KW atau reject toko atau sejenisnya, sebenarnya sama saja intinya yakni adalah parfum palsu. Tidak pernah ada sekalipun dalam sejarah toko-toko luxury ataupun branded yang membiarkan adanya parfum reject toko.



Aku pernah ngobrol-ngobrol dengan beberapa spoke person brand-brand parfum mewah sewaktu aku tinggal di Inggris. Mereka sangat menyayangkan dengan informasi 'salah' yang dibuat oleh penjual parfum palsu, bahwa adanya 'parfum reject toko' adalah tidak benar adanya.

Luxury/designer brand biasanya memproduksi parfum mereka dalam jumlah besar dan dijual ke berbagai negara namun dengan stock yang terbatas. Kenapa? Karena beberapa parfum menggunakan bahan-bahan yang musiman, alias hanya dapat di harvest di waktu tertentu, kecuali mereka menggunakan bahan sintetik seperti Escentric Molecules. 

Niche brand biasanya memproduksi parfum dalam jumlah yang lebih sedikit lagi ketimbang parfum-parfum branded atau designer karena memang mereka sengaja ingin membuat parfum mereka lebih limited lagi stocknya. Selain itu, beberapa niche brand masih memproduksi sendiri parfum mereka secara 'in house' dan memiliki nose ekslusif khusus untuk brand mereka. 

Nose adalah sebutan seorang designer/pencipta parfum. Kalau kalian belum tau, yes, kenapa harga parfum itu mahal? Karena diracik khusus oleh seorang nose professional yang biasanya parfum ciptaan mereka sangat khas dan lain dari yang lainnya!



Nah, bagaimana mungkin sebuah parfum yang harganya begitu mahal bisa didiskon dengan harga super miring? Itu memang mustahil. Ini adalah taktik dari distributor dan penjual parfum palsu agar dapat membodohi masyarakat, yaitu dengan adanya sebutan parfum reject toko. Orang awam menjadi percaya dan membeli parfum palsu tersebut tanpa mencari tahu lebih jauh mengenai dunia parfum. Karena ini jugalah, banyak orang-orang percaya bahwa harga parfum asli itu murah dan tidak mengerti nilai parfum yang sebenarnya.

Bisnis parfum palsu menurut saya pribadi sangat tidak amanah. Mereka menggunakan bahan-bahan berbahaya yang tidak terdaftar aman untuk membuat parfum. Bahan-bahan tersebut jika dihirup terus dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan kanker hati, iritasi kulit dan juga penyakit pernafasan.

Ada harga ada barang, adalah istilah yang sudah lama sekali selalu kita dengar dan benar adanya. Tidak mungkin sebuah parfum berkualitas yang menggunakan bahan-bahan alami, premium dan aman dijual dengan harga super murah.

Palsu dan mengaku-ngaku asli, lalu banyak masyarakat yang percaya dan membeli. Inilah yang dinamakan pembodohan masyarakat. Apalagi jika seller parfum palsu/kw/reject tersebut meng-endorse influencer atau artis yang tidak aware mengenai isu ini. Semakin banyak orang yang terbodohi dan merusak badannya sendiri.

Pusat dari bisnis parfum palsu/kw/reject toko ini banyak sekali yang dimiliki oleh mafia dan mereka support organisasi-organisasi gelap seperti teroris. Bayangkan, mau jadi apa masa depan dunia jika kita yang memberi makan teroris-teroris tersebut dengan membeli parfum palsu?

Selain bahannya yang berbahaya dan tidak baik untuk tubuh, membeli parfum palsu/kw/reject sama saja dengan mendukung teroris dan organisasi gelap lainnya. Apakah dunia yang penuh peperangan yang ingin kita tinggalkan untuk anak cucu kita nanti?

Kalau aku, daripada beli parfum palsu lebih baik aku beli parfum-parfum harga terjangkau yang terbukti asli dan aman seperti parfum The Body Shop, Bath & Body Works, atau mencari decant-decant parfum authentic dengan harga yang lebih terjangkau.

Stop merusak badanmu sendiri dan stop support teroris! It's your choice, be wise. 


Beberapa foto dari highlight-ku di Instagram:





Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok