Search This Blog

TRANSLATE THIS BLOG

Thursday, November 17, 2022

Timothy Hay Best Choice Review

Sejak kelinciku banyak, aku kerap mencari alternatif hay yang baik untuk mereka konsumsi. Biasanya, aku sering beli beberapa merek hay untuk dicoba supaya kelinci-kelinciku terbiasa makan hay dengan berbagai kualitas dan tekstur.

Timothy Hay adalah makanan utama yang bagus untuk kelinci, dan bunparents wajib tau. Adapun, kali ini aku ingin sharing salah satu merek hay yang sudah sering aku beli, namanya Best Choice.


Best Choice ini menjadi salah satu pilihan aku karena harganya yang terjangkau. Memiliki kelinci yang banyak berarti menghabiskan banyak uang setiap bulannya dan aku harus bijak bijak dalam merawat mereka. 

Warna:
Untuk warna hay tidak hijau segar. Warnanya hijau tua bercampur dengan beberapa berwarna kecokelatan. 

Tekstur:
Sepertinya, hay ini lebih ke 2nd cut daripada 1st cut karena lebih banyak rumput halus dan lembut. Tidak banyak bunga dan tidak banyak batang. Anak-anak doyan sekali dengan tekstur seperti ini. 




Kualitas:
Untuk kualitas hay Best Choice menurut aku lumayan yah karena walaupun dia warnanya tidak hijau segar, namun termasuk yang lumayan bagus. Anak-anak di rumah juga suka karena banyak daun halusnya.

Biasanya, bunnies yang dititipkan di pet hotel aku suka banget kalo aku kasih hay ini, dibandingkan yang dibawakan oleh bunparentsnya hehe ☺️


Seller di Tokopedia meng-claim bahwa hay ini 100% organic. Untuk kebenarannya, kita tidak bisa yakin benar atau tidak. Namun, seandainya memang claim itu benar maka tentu saja bagus sekali untuk para bunnies di rumah. 

Harganya sangat terjangkau, untuk 1kg dijual dengan harga hanya 50.000 rupiah. Bagi teman-teman yang ingin mencoba merk ini bisa beli di toko ini yah, silakan di cek linknya. Semoga membantu. 😊










Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok