Wednesday, October 05, 2022

Tue 04 Oct 2022

Dear bloggie,


Hari ini aku dan suami sedang tidak enak badan, jadi kami kebanyakan bed rest di rumah. Sepertinya waktu hari Sabtu kami berdua kecapean ikut event, jadinya badannya sedikit ngdrop.


Aku bikin Almond butter hari ini dan sekalian bikinin pesanan orang-orang dari Tokopedia. Hasilnya creamy sekali, aku suka! Hal simple yang aku lakukan di rumah dan bisa menghasilkan sedikit uang. Aku senang. 😄


Mentalku sedang tidak begitu baik karena aku mulai depresi lagi dan segala hal menjadi tidak menyenangkan. Aku perlu memaksakan diri untuk mengikuti habit lagi walaupun aku lelah agar keadaan kimia di otakku dapat lebih baik kembali. 

Keadaan fisikku sudah lebih baik dan aku ingin fokus terhadap kesembuhanku pasca operasi kemarin. Akhir bulan ini adalah penentuan kesembuhanku selama latihan dua bulan ini. Aku harap aku dapat melewatinya dengan tenang dan semoga mimpi buruk ini segera berakhir. Aku ingin merasa lebih normal, aku ingin hidup lebih normal dan merasa senang dengan hidup ini lagi. 

Terkadang aku merasa lelah dan tidak ada hal di hidup ini yang aku rasa memotivasi aku untuk terus bersemangat. Ada saatnya aku merasa lemah dan capek dengan hidup ini. Aku juga sering merasa kesal kenapa tubuhku melemah dan aku tidak bisa seaktif dulu lagi. 

Beruntung aku memiliki anabul di rumah sehingga setidaknya aku dapat merasakan arti aku hidup dan gunanya keberadaanku. 


Tanpaku sadari aku selalu menyalahkan obat yang aku konsumsi.. Aku ingin sekali berhenti dan tidak memikirkan mengenai obat lagi, namun sepertinya tidak mungkin. Dokter-dokter ku mengatakan tidak ada salahnya mengkonsumsi obat-obatan, anggap saja supplement untuk otak. Mungkin ada benarnya.. Yang jadi masalah hanyalah diriku yang ingin merasakan jadi orang normal kembali. 

Tuhan, aku ingin sekali menjadi normal lagi dan hidup dengan lebih baik. Aku berharap aku bisa mendapatkannya tahun ini dan di akhir tahun ini banyak yang akan berubah untuk tahun depan. Semoga aku bisa sembuh dan lebih baik lagi. 🙏🏻 


No comments:

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok