Thursday, October 13, 2022

Kenapa CHANEL No.5 Akan Selalu Menjadi Legenda?

CHANEL No. 5, not a perfume for beginners - itu kata orang yang suka parfum. Wangi kesukaan Marilyn Monroe ini ternyata banyak yang suka bilang kaya bau nenek nenek, dan biasanya yang ngomong gini adalah anak-anak remaja atau yang bukan pengguna parfum.

 



Biasanya anak-anak remaja lebih suka wangi yang manis dan fruity, sedangkan CHANEL No. 5 wanginya mature, vintage, elegan dan klasik yang berputar di sekitar bebungaan yang lembut. Terkadang, aku malah merasa wanginya kaya baby powder. 

Di antara semua koleksi parfumku, brand CHANEL akan selalu ada di tempat yang special karena setiap parfumnya memiliki DNA yang mewah dan chic khas CHANEL.

Untuk mengetahuinya, mesti cobain beberapa parfum CHANEL supaya kebayang maksudku karena wangi itu kudu di experience sendiri selama beberapa hari. 

     No. 5 adalah parfum pertama yang dibuat oleh CHANEL dengan ciri khas wanginya akan berbeda di setiap tubuh perempuan karena permainan kimia tubuh. Wangi ini akan menjadi unik dan personal bagi setiap penggunanya. 

     Dengan percampuran lebih dari 80 macam notes, terciptalah no. 5 yang menghasilkan wangi yang unik yang saat itu di era tahun 20-an biasanya orang menggunakan wangi soliflower (wangi bunga dengan satu notes saja). 

     Wangi yang tercipta sangatlah intimate dan special bagi setiap wanita yang menggunakannya. Sebuah parfum dapat menjadi memorable dan adalah aksesoris terpenting seorang perempuan.

Penampilan tidak akan menjadi komplit tanpa sebuah parfum yang menyupport menyelimuti tubuh seorang wanita. ❤️❤️









No comments:

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok