Saturday, August 20, 2022

Nama Aku Maron

 


Hai, perkenalkan nama aku Maron. Aku seekor hamster yang suka sekali bertualang! Aku perempuan tapi kelakuanku tomboy dan aku suka maling barang-barang yang terlihat menarik.


Sifatku ramah dan aku tidak menggigit, aku hanya tidak suka jika digenggam dengan tangan karena aku jadi tidak bisa bergerak! Aku senang sekali jika mamabul atau papabul datang untuk mengajakku main keluar sehingga aku bisa bertualang.

Terkadang aku bertemu banyak hewan aneh yang suka merumput, katanya sih sebutannya kelinci. Mereka ada sangat banyak di rumah ini, tapi tentu saja aku yang paling bersih. Papabul selalu memuji aku, "Maron pintar ya dan bersihan anaknya". Aku sangat senang saat dipuji papabul :D

Makanan kesukaanku adalah kacang yang masih dalam cangkang, aku tidak suka jika tidak dalam cangkang karena sudah tidak fresh! Snack kesukaanku adalah ulat hongkong yang gemuk dan juicy. Terkadang papabul diam-diam memberikannya kepadaku karena mamabul tidak suka aku makan ulat. Padahal enyak sekali. :(

Umurku saat ini jalan 2 tahun, aku ingin menikmati sisa-sisa hidupku dengan sebaik mungkin dan bermain bersama mama dan papa. Mereka sangat sayang kepadaku, aku punya rumah yang sangat luas dan juga kastil untuk aku bobo. Untuk makan juga aku tidak pernah kekurangan, sangat berlimpah. Hanya saja, aku tetap suka mencuri beberapa makanan kelinci untuk aku bawa pulang dan aku sembunyikan di labirinku, hehe.

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok