Search This Blog

TRANSLATE THIS BLOG

Saturday, July 02, 2022

Review Bank Neo Commerce (BNC)

Belakangan ini aku baru install app bank digital baru di hp aku untuk menabung, namanya Bank Neo Commerce. Sudah pernah dengar? 

Selain karena bunganya yang lumayan, Neo Bank juga menyediakan tabungan deposito dengan jangka waktu 7 hari sampai 1 bulan, bahkan ada yang lebih lama dari itu dengan bunga yang lebih besar. 


Awalnya, my bro & sis sudah install duluan beberapa bulan yang lalu dan ajak aku untuk install supaya mengumpulkan cuan karena bunganya lumayan. Akhirnya aku ikutan deh dan lumayan ketagihan karena App-nya yang lucu.



Post ini tidak disponsori oleh pihak Neo Bank yah, tapi murni sharing dari aku aja karena belakangan aku sering pakai App ini. These few days juga aku lebih melek keuangan dan ingin belajar lebih jauh mengenai hal ini agar dapat mengatur keuangan rumah tangga dengan lebih terencana. 

OK kembali ke Neo Bank yah, sebelum mulai kalian bisa install dulu appnya di link ini. Tenang aja, bukan scam kok karena aku beneran pakai appnya. 😂 




Yang aku suka dari Neo Bank adalah banyaknya hadiah-hadiah menarik yang bisa aku dapatkan. Selain jadi semangat menabung, jadi pengen ngajakin orang-orang juga untuk join. Lumayan kan bisa dapat untung bareng-bareng. 

Selain bunganya yang lumayan, transfer antar bank di sini juga gratis, jadi bisa menghemat biaya admin. (ngirit) 😝

Lalu, seperti yang aku bilang di atas, di Neo Bank bisa deposito Neo Wow dengan bunga yang lebih tinggi. Semisal baru join, nanti dapat kupon hadiah juga supaya bunganya bisa lebih besar lagi. 



Awalnya aku takut untuk coba bikin rekening di Neo Bank karena takut scam. Tapi, ternyata Neo Bank sudah terdaftar & diawasi oleh OJK. Jadi, aku rasa lumayan aman yah. Mungkin kalau mau coba investasi atau nabung jangka pendek bisa coba nabung di Neo Bank deh supaya uangnya gak cepat habis terpakai dengan return yang lumayan. 

Kalau hanya punya 1 rekening terkadang uang gampang banget keluar masuk, eh tau-tau akhir bulan habis aja. Nah dengan adanya Neo Bank aku jadi punya rekening alternatif untuk simpan uang, sekalian bisa deposito juga. 

Keuntungan deposito jangka pendek gini sebenarnya lebih aman buat kita yang gak punya tabungan dalam jumlah besar. Jadi semisal kita butuh uang, tidak lama akan jatuh tempo dan bisa diambil. Apalagi, bunganya juga lumayan daripada uangnya mengendap gak jelas lebih baik di depositokan saja. 




Nah, yang aku suka juga dari Neo Bank adalah di sini aku bisa ajak teman-teman untuk buka rekening di sini. Yang buka rekening-baru bisa dapat hadiah yang sangat lumayan seperti di atas jika saat mendaftar memasukan kode referral aku yaitu 58XPV2. Dengan input kode ini nantinya kalian akan bisa langsung dapat hadiah tunai dan juga kupon experience untuk menambah bunga di rekening Neo NOW kalian. 

Saat ini, aku ada tabungan deposito di Neo WOW dan juga uang tabungan di Neo NOW yang bunganya lumayan. Aku anggap untuk diversifikasi tabungan saja, supaya kalau mau transaksi juga mudah jika ke rekening bank lain. 


Oia, di Neo Bank aku juga punya kucing peliharaan yang bisa mengumpulkan koin. Koin ini nanti bisa ditukar dengan kupon uang tunai atau kupon experience untuk menambah bunga di tabungan kita. Seru ya! Daripada main game gak jelas habisin waktu, lebih baik aku kumpulin koin untuk tukar kupon. 👌🏻😌

Ini namanya memanfaatkan segala cara (yang halal) untuk menambah uang secara pasif. Walaupun sedikit, lama-lama bisa menjadi bukit. Kalau masih takut takut bisa coba masukin uang sedikit sedikit dulu untuk menikmati cashback dan kupon experience-nya. Hati-hati nanti jadi nasabah tetap kaya aku yah. 😅

Kalian suka aku sharing hal-hal finansial dan perekonomian seperti ini? Menurut aku, sebagai seorang wanita dan juga istri, kita harus melek keuangan dan juga pintar dalam mengelola keuangan rumah tangga. Ini bukanlah kewajiban istri, tapi, sebuah skill yang bisa dikembangkan oleh siapapun agar sense-nya lebih jalan dalam hal keuangan. 


Memiliki uang sebanyak apapun percuma kalau tidak tau cara mengelolanya. Setuju? 

























Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok