Sunday, July 03, 2022

Kebodohan Seorang Wanita

Wanita selalu dianggap bodoh karena lebih menggunakan perasaannya daripada logika. Bisa dibilang hampir 90% wanita memiliki perasaan yang halus sehingga lebih dominan daripada logikanya. Tapi, apa jadinya jika wanita lebih menggunakan logika? Maka tidak ada wanita yang ingin menikah dengan pria. 🙂

Wanita selalu dianggap bodoh jika lebih mengikuti intuisinya daripada realita. Tapi, karena intuisi ini banyak wanita bisa menangkap dan membongkar pasangannya yang selingkuh. Karena apa? Karena intuisi wanita kuat dan itu adalah kelebihan yang diberikan Tuhan untuk melindungi wanita. 

Wanita selalu dianggap bodoh karena mencintai dengan sepenuh hatinya, padahal wanita ingin dicintai, karena itu mereka mencintai dengan segala yang mereka miliki. Hanya saja, tidak semua pantas mendapatkannya. 

Wanita selalu dianggap bodoh karena menuruti apa yang pasangannya inginkan. Kepercayaan dan keikhlasan adalah kebanggaan seorang wanita yang sering dimanfaatkan oleh pria untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Wanita selalu dianggap bodoh jika ingin menyenangkan pasangannya. Karena wanita sangat mempedulikan perasaan pasangannya, mereka akan selalu ingin membuat pria senang walaupun terkadang mengorbankan kebahagiaan mereka. 

Wanita selalu dianggap bodoh karena memiliki pandangan berbeda mengenai kehidupan. Perbedaan perspektif adalah hal yang baik dalam kehidupan, malah terkadang berguna agar tidak jatuh dalam lubang kehancuran. Pria yang sukses adalah pria yang selalu mendengarkan dan menghargai pandangan wanita yang mencintainya. 

Wanita selalu dianggap bodoh jika berkorban demi orang yang ia sayang. Kerelaan dan keikhlasan adalah keindahan pribadi seorang wanita yang sering salah alamat. 


Wanita dianggap bodoh karena lahir sebagai wanita. Kelemahlembutan wanita dianggap sebagai kelemahan dan hal yang bisa dimanfaatkan. Kepolosan seorang wanita disamakan dengan kebodohan oleh pria yang tidak berguna. 


Tanpa wanita yang bodoh maka tidak ada pria yang akan lahir di dunia.


Hargailah seorang wanita walaupun mereka bodoh, karena dibalik kebodohan yang kalian yakini itu, kalian sendiri tau bahwa wanita yang bodoh akan selalu menerima kalian pria yang bodoh. 

Wanita bisa menjadi pintar jika mereka mau, hanya saja dunia ini ingin percaya bahwa wanita itu bodoh. 😉 










No comments:

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok