Search This Blog

TRANSLATE THIS BLOG

Saturday, July 02, 2022

Alasan Membeli Decant Parfum

 

Decant parfum

Decant parfum adalah solusi terjangkau untuk mencoba berbagai merk parfum dengan harga yang lebih murah. Namun, perlu hati-hati yah dalam memilih sellernya karena banyak sekali penjual yang menjual decant parfum palsu dan mengaku-ngaku asli. Kan rugi sudah bayar ternyata palsu kan.. 😭


Sewaktu di UK, decant parfum sangat menolong banyak orang di saat pandemi. Wewangian yang indah dan unik dari parfum-parfum ini dapat membantu merileksasikan tubuh dan menenangkan pikiran. Di saat itu juga aku mulai aware dengan adanya decant Parfum dan bagaimana ini sangat berguna bagiku. 


Adapun beberapa alasan orang membeli decant parfum adalah:

1. Bisa mencoba berbagai jenis parfum mahal dengan harga yang lebih murah. 

2. Mudah dibawa-bawa untuk travelling karena ukurannya yang kecil. 

3. Solusi terbaik untuk mencoba parfum baru selama beberapa hari tanpa perlu membeli botol full size. 

4. Cocok bagi yang mudah merasa bosan dengan wangi yang itu itu saja. 

5. Tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mengoleksi parfum idaman. 


Pernah aku bertanya kenapa ada yang membeli parfum palsu, alasannya adalah karena yang asli mahal. Padahal, wanginya sangat berbeda dan jika terlalu lama digunakan dapat berbahaya bagi tubuh karena mengandung bahan-bahan kimia yang beracun. 

Saat itu pun aku menyarankan untuk membeli decant dari kolektor parfum (Authentic) yang rela untuk sharing sedikit dari parfum mereka. Kebetulan, karena aku juga kolektor parfum, aku punya beberapa parfum yang bisa aku share juga melalui decant.

Decant parfum cocok bagi yang memiliki budget fix setiap bulan. Semisal dalam 1 bulan dapat gaji 5juta, setelah dipakai untuk bayar kebutuhan bulanan ini itu  maybe sisa hanya 500.000 untuk self-reward. Jika untuk beli parfum misalnya di harga 2.800.000 kan sudah tidak mungkin karena over budget. Nah, solusi terbaik adalah dengan beli decant parfum incaran dalam ukuran 5 ml. 

Walaupun tidak dapat botol aslinya, tapi tetap worth it karena isi parfumnya sama persis. Malah lebih menguntungkan karena dengan harga yang terjangkau sudah bisa dapat parfum asli dengan harga yang lebih rendah. Selain itu, sisa uangnya masih bisa digunakan untuk tabungan bulanan. 


Perkiraan durasi pemakaian Decant parfum adalah:

* 2 ml = 30 - 35 kali semprot

* 3 ml = 45 - 52 kali semprot

* 5 ml = 70 - 75 kali semprot

^ data di atas berdasarkan pengalaman orang-orang yang pakai Decant tapi kembali lagi ke cara pemakaian masing-masing yah. 


Bagi yang berminat ingin mencoba Decant parfum yang aku jual mungkin bisa cek beberapa link di bawah ini yah? 😘

Guerlain Champs de Elysee du Paris 5 ml

Louis Vuitton Contre Moi 3 ml

Dior J'adore Absolu 5 ml

Jo Malone English Pear & Freesia 5 ml

Paul Smith Rose Authentic 5 ml

Les Eaux de CHANEL PARIS Riviera 5 ml


Dan masih banyak lagi brand-brand lainnya.. Semuanya dijamin 1000% asli karena hanya koleksi pribadi yang aku gunakan sendiri dan aku belinya selalu di butik/toko officialnya yaa. 😇🙏🏻















Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok