Saturday, June 18, 2022

Number76 Jakarta Hair Salon

Well, sejak balik Indo lagi aku mulai ke salon Number 76 karena diajak temanku Stella Lee (thanks tel! 🤗). Jadi waktu itu Stella ajak aku ke salon ini dan kenalin ke PR nya. Setelah cobain servicenya aku puas dan balik lagi ke sini kurang lebih sudah setahun kira-kira.


Waktu awal balik Indo lagi, aku belum kepikiran untuk pergi ke salon karena masih banyak yang harus diurus mulai dari renovasi rumah sampai kepindahan dan lain sebagainya yang bikin mumet. Tadinya, mau ke salon Jepang lain langgananku dulu, tapi sekarang aku rutin ke Number 76 karena suka dengan color service nya yang selalu almost perfect!

Mulai dari warna rambut yang natural cantik gini sampai warna acid (warna warni) gitu, semuanya hasilnya cantik dan selalu menuai pujian dari orang-orang. 🥰


Di Salon ini aku selalu di handle oleh Mas Budiman yang baik banget orangnya. Aku juga selalu nyaman untuk request warna dan model rambut apapun ke dia karena dia akan selalu ngasih saran yang terbaik untuk rambutku.

Selain Mas Budi, aku juga pernah coba dengan stylist lain namanya Mas Tono dan dia juga ok. Menurut aku, stylist memang cocok-cocokan yah tapi aku rasa semua stylist di Number76 pasti sangat bagus loh skill dan service nya.

Yang bikin makin puas adalah produk premium yang mereka gunakan di salon. Biasa kan hanya di pajang doank untuk di jual. Nah kalo di Number76, rambut kita dirawat dengan produk premium mereka. Hasilnya selalu sangat memuaskan dan membuat rambutku sehat.


Rambutku yang sering diwarnai pun aman dan tetap tebal tidak bercabang. Amazing banget gak sih? 😂

Sejak ke salon ini rambut aku selalu sehat dan walaupun di bleach masih tebal, walaupun pastinya ya kering ya namanya rambut di bleach.



Nah kali ini, aku retouch rambut lagi entah untuk keberapa kalinya. Aku minta warna peekaboo, atas Ash Grey dan bawahnya Pink dan Ungu karena aku lagi bosen 1 warna aja haha.


Sekarang aku kan sudah tua (uda 35 lol), jadi gak mau warna terlalu mencolok lagi sehingga aku minta peekaboo aja. 

Hasilnya tetap unik karena ada warna lucu yang nongol dari bawah rambut. Aku suka banget warna model ini ketimbang Ombre karena lebih kalem dan gak menarik perhatian haha


Untuk harganya kalian bisa cek sendiri ya di Instagram mereka @number76_jakarta. Mereka sering ada promo kok dan semisal kalian pertama kali coba kesini, kalian bisa sebut kode member referral aku yaitu 'cominica' untuk dapat diskon khusus sebesar 20%. Lumayan loh kalau mau cobain. 


Selama ini, aku selalu ke salon Jepang karena service mereka berbeda dengan salon biasa. Entah kenapa mungkin di trainingnya beda sehingga bisa gitu. Mereka sangat mengedepankan rambut yang sehat dan guntingan yang rapi. Aku uda kapok ke salon lain yang mahal sekalipun gak pernah benar-benar puas. Jadi ya sudahlah aku stick ke salon Jepang aja..

Number76 ini sebenarnya adalah cabang dari Tokyo, dan ada juga di Singapura & Malaysia. Jadiii, untuk service dan kualitas tidak perlu diragukan lagi karena menurut aku pribadi sangat sesuai dengan harganya. Malah tergolong cukup affordable loh untuk salon Jepang.



Gimana menurut kalian rambutku saat ini? Suka gak dengan model peekaboo gini? 🤔 







 

No comments:

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok