Wednesday, December 09, 2020

Donasi pertama E-Book (Thank you guys)

Hai teman-teman, sudah 3 bulan sejak penjualan E-Book Comfort Recipes For Happy Soul. Seperti komitmen awal, 100% hasil dari penjualan e-book ini akan aku donasikan ke tempat yang membutuhkan. Tadinya, ada beberapa pilihan, namun, akhirnya pilihan jatuh kepada shelter anak-anak bulu di Rumah Singgah TPP. 

Mungkin bagi teman-teman yang mengikuti instagram aku telah mengetahui kecintaanku kepada para binatang, yang tidak hanya ditujukan ke satu jenis tertentu saja. Aku peduli dengan kesejahteraan binatang, dan bagiku, mereka juga berhak dapat hidup dengan semestinya dan tidak disiksa.

Anjing adalah salah satu binatang yang telah menemani aku dari kecil hingga sekarang, mereka adalah contoh kesetiaan dan penghiburan yang penuh ketulusan. Jujur, aku punya perasaan yang cukup mendalam dengan hewan yang satu ini, walaupun aku juga menyayangi hewan lainnya. Karena itu, aku memilih untuk mendonasikan hasil penjualan e-bookku ke shelter ini.


Sebelumnya, aku tidak kenal dengan pemilik, namun aku telah observe selama beberapa saat dan yakin kalau shelter ini transparan. Ownernya sangat baik dan menolong banyak orang di sekitarnya, selain itu, semua anak bulunya sangat terawat. Yang jelas, aku tidak ragu untuk donasi ke rumah singgah tpp.

Adapun berikut adalah bukti transfer atas donasi yang telah aku transfer ke mereka:


Thank you bagi kalian semua yang telah membeli buku ini, tanpa kalian donasi ini tidak akan terjadi. Aku terharu dan sangat bersyukur memiliki readers yang baik. Tuhan akan membalas kebaikan kalian smua, dan yakinlah bahwa dengan membantu makhluk-makhluk malang ini, Ia akan memberikan lebih dan lebih lagi kepada kalian. AMEN. :)

No comments:

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok