Tuesday, July 03, 2018

5 MUST-BUY PRODUCTS IN JAPAN

Apa aja sih 5 produk buatan Jepang yang perlu kalian punya? Menurut aku rata-rata produk Jepang itu memiliki kualitas yang bagus dan juga harganya cukup oke sebanding dengan kualitasnya. Namun memang ada beberapa produk yang akan selalu aku restock jika sudah habis karena fungsinya yang baik.

Berikut aku mau share 5 produk yang menurut aku perlu kalian beli jika kalian mengunjungi Jepang!






1. Santen Sante Medical Eye Drops

Tetes mata? Mungkin kalian bingung kenapa aku merekomendasikan produk ini. Jadi, brand Santen ini terkenal di Jepang dan terbukti cukup efektif untuk kesehatan mata. Ada seorang ibu yang merekomendasikan brand ini ke orang tua aku, katanya harus dicoba. Orang tua aku membeli yang warna biru yang katanya direkomendasikan untuk orang tua.

Difoto ini aku membeli yang warna merah No.12 yang berfungsi untuk menenangkan mata yang lelah karena terlalu banyak melihat barang elektronik seperti komputer dan hp.

Aku termasuk orang yang cukup memperhatikan kesehatan mata walaupun terkadang lupa, menurut aku mata itu sangat penting tapi terkadang sering terlupakan untuk dijaga kesehatannya.

Harga:
¥ 1.598






2. Senka Perfect Whip

Aku rasa beberapa dari kalian mungkin sudah pernah tau produk ini, atau bahkan sudah pernah mencoba. Jujur aku suka sekali dengan produk pembersih wajah ini karena sangat lembut untuk kulit aku. Selain lembut, produk ini juga dapat membersihkan pori-pori, membuat kulit lembab dan kenyal setelahnya.

Cara yang tepat menggunakan pencuci wajah ini adalah dengan membuat busa yang banyak dan tebal, lalu diusap dengan lembut ke kulit wajah, setelah itu bilas dengan air hangat.

Menurut aku harganya pun sangat terjangkau dan aku dapat menggunakan produk ini selama beberapa bulan.

Harga:
¥ 430






3. Shiseido Eyelash Curler

Ini adalah penjepit bulu mata yang sangat di-rekomendasikan oleh banyak orang termasuk aku karena bentuknya yang cocok untuk jenis mata Asia. Menurut aku jepitan ini perlu banget untuk mata Asia yang memiliki bulu mata pendek, jepitan ini lengkungannya pas dan dapat menjangkau bulu-bulu diujung mata.

Harga:
¥ 864
¥ 108 - refill






4. Shiseido Fino Premium Touch

Banyak orang yang bertanya fitur apa yang paling aku sukai di diri sendiri? Jawabannya adalah rambut. Rambut adalah aksesoris terbaik yang pernah aku miliki dan tidak mungkin aku lepas. Beberapa tahun ini aku sudah mencoba berbagai macam warna rambut hingga rambut aku menjadi sangat kering dan rontok.

Aku ingin berhenti dulu untuk bleach rambut demi kesehatan dan masa depan rambutku, rambut yang kering membuat pertumbuhan rambut terhambat. Saat ini rambutku jika di-sisir dapat putus dengan sendiri-nya karena terlalu kering.

Perawatan rambut ini sangat populer di Jepang, semua orang menyukainya dan termasuk dalam rangking no.1 Cosme.

Harga:
¥ 1058






4. Kose Softymo Speedy Cleansing Oil

Pembersih make up terbaik menurut aku adalah Cleansing Oil dan akan selalu menjadi pilihan pertama aku untuk membersihkan make up.

Setelah seharian beraktifitas, pori-pori kulit pasti tertutup oleh minyak dan debu. Apalagi jika menggunakan make up maka akan semakin sulit untuk dibersihkan.

Aku sangat takut jika tidak membersihkan wajah sebelum tidur karena dapat menyebabkan komedo dan juga jerawat. Terkadang pembersih make up tidak benar-benar dapat membersihkan wajah sampai ke pori-pori.

Kenapa aku merekomendasikan Cleansing Oil Kose? Karena selama aku menggunakan tidak pernah jerawatan ataupun bruntusan, biasanya aku memakai yang mengandung Honey supaya kulit tidak kering setelah dibersihkan. Selain itu juga karena harganya yang sangat terjangkau!

Harga:
¥ 405


No comments: