Tuesday, May 24, 2016

Nose Filler Experience in Indonesia

Haloo semua, kali ini aku mau share pengalaman aku Filler hidung di Skin Slimming & Lifestyle. Beberapa hari yang lalu aku sudah upload sebuah video di youtube untuk sharing pengalaman aku dengan Filler, untuk lebih jelasnya silakan tonton video di bawah ini yah. Di post ini aku akan menulis lagi beberapa hal penting tentang Filler dan yang mungkin aku lewatkan di video aku.



Sebenarnya sejak tahun lalu Dr. Kurniawan sudah memperkenalkan aku ke dunia Filler dan menawarkan aku untuk mencobanya, tapi aku butuh waktu berbulan-bulan untuk memutuskan aku mau coba atau engga. Aku sih ada curhat ke dokter soal tawaran untuk plastic surgery, tapi kata dokter sebaiknya jangan karena di masa tua nanti bisa kurang baik.

Memang sih hidung aku pesek tapi aku gak segitunya juga ingin mancung, makanya aku cerita ke dokter soal oplas itu. Makanya dari situ dokter menyarankan untuk cobain Filler aja kalau aku mau. Setelah bertapa beberapa bulan, karena aku penasaran akhirnya aku memutuskan untuk coba bulan lalu.

Untungnya sih aman dan aku sih suka dengan hasilnya dan karena ini bukan surgery nanti kalau udah bosan hidung aku bisa balik lagi ke semula, hehe :D




1. Bahan Filler:
Filler yang aku gunakan terbuat dari Hyaluronic Acid yang aman untuk kulit. Dr. Kurniawan menggunakan filler yang di import langsung dari Korea, filler ini bagus dan sudah sering digunakan di Korea jadi kalian gak perlu khawatir dengan kualitas dari Filler ini.






2. Masa waktu Filler:
Filler dapat bertahan 6 bulan - 1 tahun. Sebaiknya hindari tempat panas seperti Sauna agar filler dapat bertahan lebih lama. Apabila sering terkena panas, filler dapat mencair lebih cepat dan terserap oleh kulit sehingga akan lebih cepat hilang. Filler yang mencair tersebut tidak berbahaya untuk kulit karena bahan dasarnya itu mirip dengan kandungan dalam kulit kita.


3. Proses Filler:
Pertama-tama kulit disekitar hidung akan diberikan krim anestesi, lalu suntikan anestesi akan disuntik kedalam hidung supaya proses Filler tidak sakit. Setelah beberapa menit Filler dapat disuntikan dan dibentuk sesuai keinginan. Setelah Filler diharapkan tidak memencet hidung supaya Filler dapat menjadi keras dan bentuknya lebih bagus.

Proses ini tentu saja akan ada sedikit rasa sakit, namun hanya terjadi selama beberapa detik. Untuk rasa sakit tersebut tidak terlalu masalah untuk aku karena hanya sebentar saja.



foto ini adalah sebelum dan sesudah Filler pertama, yang menurut aku terlalu mancung & kecil,
di Video adalah sesudah Filler kedua.



4. Dapat dibentuk lagi
Jika bentuk hidung setelah Filler rupanya tidak cocok dengan bentuk wajah atau ingin diubah, hal ini dapat dilakukan karena Hyaluronic Acid itu dapat dilunakan kembali dan dibentuk sesuai keinginan pasien.

Kebetulan aku mengalami hal ini, dokter membuatkan aku bentuk hidung yang cukup tinggi supaya lebih kelihatan mancungnya. Aku malah merasa awkward karena jadi gak mirip dengan aku, haha masih cinta wajah asli soalnya. Akhirnya aku minta dokter untung ubah sedikit bentuk hidungnya dan dikurangin mancungnya. Dan aku lebih suka hasil yang sekarang~


Teman-teman aku bilang mereka lebih suka dengan bentuk bibir aku yang dulu, yang lebih tipis. Lol




5. Dapat langsung beraktifitas
Setelah Filler, aku bisa langsung pergi dinner sama teman-teman aku dengan nyaman. Pembengkakan terjadi sedikit di hidung aku dan agak sedikit lebam namum tidak parah. Ini akan sembuh dengan sendirinya dan jarang terjadi kecuali ke hidung yang sensitif seperti hidung aku.

Untuk menghilangkan bengkak aku membeli 2 obat yang di sarankan oleh Dr. Kurniawan:
- Medrol (4mg), ini berguna untuk meredakan bengkak dan rasa tidak nyaman di sekitar hidung
- Thrombhopop cream, gel ini berguna untuk menghilangkan lebam dan rasa sedikit ngilu


6. Harga Filler
Untuk harga tergantung jumlah Filler yang digunakan, sebaiknya untuk hal ini dikonsultasikan langsung aja ke Dr. Kurniawan biar lebih jelas. Jangan lupa untuk bilang ke dokter kalau kalian di rekomendasikan oleh Cominica atau kalian lihat di blog aku, nanti kalian akan dapat Diskon. :)



foto ini adalah sebelum dan sesudah Filler pertama yang menurut aku terlalu mancung,
untuk hasil setelah Filler kedua yang lebih aku suka bisa dilihat di Video aku. :)



7. Efek Samping
Tidak ada efek samping yang terjadi setelah Filler kecuali jika kulit kamu memang tidak cocok dengan Hyaluronic Acid, namun hal ini jarang sekali terjadi soalnya Hyaluronic Acid itu aman banget untuk kulit. Biasanya jika tidak cocok akan terjadi alergi kemerahan disekitar kulit tidak lama setelah disuntik. 

Jika memang alergi maka saat penyuntikan aja udah kelihatan dan dapat disuntikan anti-Hyaluronic Acid untuk meredakan alergi tsb. Dan sebaiknya Filler tidak dilanjutkan karena berarti kulit kamu tidak cocok dengan Hyaluronic Acid.



foto ini sesudah Filler pertama dengan Dr. Kurniawan :D


Oia jika Filler ingin dihilangkan sebelum waktunya juga bisa, misalnya kamu sudah bosan dengan hidung mancung atau ingin bentuknya diubah. Hal itu dapat dikonsultasikan langsung dengan Dr. Kurniawan.


Selain untuk hidung, filler juga bisa untuk bibir, dagu, pipi dan lain-lain tergantung kebutuhan. Jika penasaran bisa konsultasi dulu dengan Dokter, oia sekali lagi jangan lupa quotes nama aku yah 'Cominica' supaya kalian bisa dapat diskon, soalnya lumayannn hahahahah. Good luck! :)


Jangan lupa Follow Skin Slimming Lifestyle di Instagram untuk mendapatkan inspirasi tentang hidup yang lebih cantik dan sehat, selain itu kadang mereka sering ada promosi-promosi yang menarik, jadi supaya kalian engga kelewatan aja.



Foto ini sesudah Filler kedua dengan Dokter Kurniawan :)


Untuk janjian konsultasi dengan Dokter Kurniawan kalian bisa langsung telpon ke kliniknya di (021-5658189) atau SMS ke (08588 88 99 189) atau Email (sslclinic@yahoo.com) atau LINE ke [ klinik.ssl ]. Tapi saran aku sih langsung telpon aja kalau ingin lebih cepat prosesnya. Kalian gak perlu malu-malu, kan wajar jika kita ingin menjadi lebih cantik kan? ;D

Semoga post ini membantu yah untuk kalian para wanita ataupun pria yang ingin menjadi lebih sempurna~ Tidak perlu malu atau peduli dengan pandangan negatif orang lain, selama ini bisa menjadi hal yang positif untuk diri sendiri, itu sah-sah aja. Yang penting diri kita sendiri happy! :)


Skin Slimming Lifestyle by Dr. Kurniawan


Alamat:

Jl. Tanjung Duren Raya No.98A
(Sebelah Bakso Jawir)
Jakarta Barat

Jam Kerja:
Senin-Jumat 10:00-21:00
Sabtu 10:00-16:00

3 comments:

Merlina Frandez said...

Very Helpful !

Furniture Rotan Sintetis

love mian said...

Wah.. Kalau hidung yg udah mancung nanti ud di filler aneh ga ya? Hehe
tap this to see my blog MIAN MAKEUP GEEK

Dea Amelia said...

Sist disana ada tanam benang juga ga??

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...