Saturday, July 28, 2012

Shinjuku Premium Salon Kuningan City Jakarta - Review and Experience



Hellloooo (≧∇≦)/ , I'm sorry but I'm going to post this with Indonesian language, hehhehe you can use google translate to read it though or just looking at the picture XD *slapped


Hai semua! Jadi untuk post kali ini aku akan menggunakan bahasa Indonesia yaaahh. Hahaha udah lama banget nggak pake bahasa Indonesia jadi merasa agak aneh, padahal Inggris ku juga ngga jago-jago amat sihh. Tapi karena udah kebiasaan aja mungkin yah.


Oke! Aku rasa beberapa orang mungkin sudah lihat post ku kemarin tentang rambut baru aku. Hehe, sorry yah kalo kesannya norak banget, soalnya aku emang udah pengen banget rambut ku diginiin dari dulu. lol jadi pas udah tercapai yah rasanya tuh seneng banget! Terus jadinya lebay gitu yah kesannya, wkakakakka XD


Nah, banyak banget yah yang nanyain soal rambut baru ku dan soal salonnya. Mungkin masih belum banyak yang tau yah soal Shinjuku salon di Jakarta, karena masih tergolong baru. Mungkin untuk para blogger atau yang sering baca blognya Stella, dll udah tau duluan soal Shinjuku salon ini. Tapi gak papa lah yah aku perkenalin salon ini dengan versi ku, lol *banyakgaya


Awalnya itu aku agak malas ke salon karena MAHAL, ya mahal. Aku bukan anak orang kaya yang bisa nyalon tiap bulan dan belum punya penghasilan tetap (sedih), hahahha jadi yah kalo mau ke salon harus mikir-mikir dulu. Tapi, temanku Miharu sering banget ngajakin aku untuk ke Shinjuku ini. Dia sering cari di google dan makin pengen abis baca blog nya si tella xD. Dia pengen banget rambutnya blonde kaya Mugi (K-On), maklum cosplayer. 
Hahahaha lalu Stella bilang katanya di Shinjuku ada promotion gitu, aku pikir yah mungkin boleh aja sih aku coba kalo harganya cocok, ya gak? Aku coba email Ko Audid dan nanya-nanya, tapi dibalesnya agak lama sepertinya dia gak sempat buka karena sangat sibuk. Lalu, Miharu akhirnya telpon dan tanya langsung ke Shinjuku soal promo nya dan kita akhirnya deal untuk datang kesana Rabu kemarin untuk Konsul langsung sama Ko Audid nya karena rambut tiap orang kan berbeda yah.


Shinjuku Premium salon ini letaknya ada di Kuningan City lantai 1, aku sebel banget ke daerah sana karena ada 3 in 1!! Dan jauuuhh banget dari rumah ku (ノTДT), maklum lah tinggal di pelosok desa LOL. Nah aku janjian untuk jemput Miharu di pluit junction, aku sampe bawa boneka tiger yang didandanin kaya orang in case sesuatu terjadi, ahahhahahahha.





Dan akhirnya kita sampai, tapi telat karena MACET banget T____T , bener-bener cape di jalan deh, sampai juga muka uda kaya orang stress. lol. Waktu sampai, mal nya sih masih sepi banget yah tapi ada beberapa salon yang udah buka disana, salah satunya Shinjuku premium salon ini. Waktu liat dari jauh, interior salonnya didominasi warna gelap gitu, kelihatan ekslusif banget. 




Sewaktu sampai kita langsung disambut sama resepsionisnya yang ramah dan baik. Untunglah, soalnya aku paling bete sama resepsionis di salon yang jutek, wakakka. Kami disuruh tunggu dulu didalam karena Ko Audid nya pergi, katanya sih tadi pagi udah dateng tapi karena kita telat dia pergi lagi, aduh jadi gak enak T__T. Untung ko Audidnya baik banget dan enak diajak ngobrol, hehe jadi kita gak segan-segan untuk tanya-tanya.


Di Shinjuku semua produk nya menggunakan Loreal Professional, mereka menggunakan produk terbaik semua disini.




Interiornya juga simple dan nyaman banget!




Kami konsul satu persatu soal rambut yang kita inginkan, dan ngobrol-ngobrol soal style dan model rambut Jepang juga. Seru banget! Aku kasih lihat beberapa foto warna rambut yang aku pengen, beberapa harus di bleach lagi dan aku males untuk di bleach lagi karena Senin lalu aku baru bleach rambutku pake Palty, hahahha. Rambutku jadi orange banget, masih inget kan? Ngga inget ya? Ini ku kasih fotonya! Hahahaha


Tapiii kata ko Audid dan mas Toto ini bukan orange loh, tapi tone nya Copper agak gold, hehehe ^^


Lalu, di beberapa foto itu ada yang bisa tanpa di bleach dulu, yaitu warna milk tea brown. 
Lol, milk tea brown yang di kotak ini loh.


atau seperti rambut Kyary. Nah itu bisa aku dapetin tanpa di bleach lagi karena tingkat terangnya udah cukup buat dapetin rambut itu. Hebat banget yah, mereka bisa langsung tau harus campur warna rambut apa. Lalu, aku bilang lagi kalo aku pengen di highlight tapi bawahnya aja di ombre gitu. Terus mau di highlight pink juga, hahaha aduh banyak mau nya banget yah aku? (>д<)


Kokonya bilang, bisa aja kalo mau digituin, dia bilang coba di blok aja biar lebih beda kesannya. Biasa kan banyak yang di gradasiin yah, dia bilang karena aku berani lebih baik coba yang beda aja apalagi kan aku suka sama Jepang, jadi gak masalah kalo aku pede2 aja. Lalu untuk soal Pink nya, dia bilang sayang karena akan cepat hilang dan kalo nambah uang lagi budget ku gak ada jadi, Kokonya malah suruh aku pake cat rambut Sasha itu loh di eksperimen sendiri, karena dia lihat aku bisa bleach sendiri kan, highlight kan lebih gampang karena cuman sedikit. Kalo ngga berani, kokonya mau bantuin, ya ampun baik banget kan?? Aku belum pernah seumur-umur ke salon ketemu stylist sebaik ini loh, bener-bener mau bantuin kita.


Nah mulai make over nya, kokonya gunting rambut ku. Dia bilang, teknik gunting dia berbeda dengan yang lain. Kalo untuk warna semua salon mungkin bisa, tapi untuk gunting dia punya teknik dan konsep sendiri. Awalnya aku gak mau digunting sih, tapi gak ada salahnya kan di coba apa lagi aku dapat kesempatan di make-over sama kokonya, hehe. 


Biasanya di salon kalo gunting rambut dibasahin dulu kan rambutnya biar lebih mudah, tapi di Shinjuku ngga, langsung digunting kering-kering. Ko Audidnya bilang, katanya kalo kering waktu digunting hasilnya gak akan berbeda, lain kalo basah pas dikeringin pasti akan kelihatan beda. Contoh nyata sih PONI, kalo potong di salon selalu kependekan, tapi kali ini enggak kependekan donk karena diguntingnya kering.




Rambutku cuman digunting depannya aja, katanya aku disuruh style rambutku begini. Eitss pipiku gak diedit loh disini XD


Aku paling ga pede nongolin pipi ku yang bulet dan lebar jadi ini sulit banget buat aku. Tapi katanya aku harus pede dan coba, hahahha.


Nah habis digunting dimulailah proses coloringnya, aku gak tau mereka pake color apa karena warnanya di mix untuk hilangin tone orange yang aku gak suka itu. Tapi cuman setengahnya aja karena bawahnya akan di bleaching.


dengan Mas Toto, orangnya kocak dan Jayus, wakkakakaka XD tapi baik banget ^^


Setelah di color bagian atasnya, hohooho bagus yah warnanya! Ini mas Toto sengaja nyalain lampunya biar warnanya mirip sama aslinya, hehe maaf yah mas kalo aku ini bawel banget XD




Sehabis diwarnain lalu masuk proses bleaching untuk ombrenya, dibleaching sampai warna yang pas dengan tone yang atas. 


Setelah di cuci semua dan dikeringkan, aku kurang suka sama bagian bawahnya entah kenapa rasanya terang banget.
NAH, Ko Audid sangat mengerti apa yang aku inginkan, lalu di color sekali lagi dengan warna grey di bagian bleachingnya aja. Ini buat tone-down warna blonde dibawahnya karena aku kurang suka. @_@


Setelah kelar, WAHHH aku sukaaa banget!!! Sampai di styling juga sama mereka, di curly bawahnya. Bener-bener aku sampe gak bisa berhenti nyengir sepanjang di salon padahal aku sudah mau 8 jam loh disana! XD
Ko Audid bilang, dia mau customer dia yang habis dari Shinjuku merasa puas dan senang dengan rambut barunya! Dan memang benar, karena aku puas banget!


Foto bareng ko Audid, lol posisi badanku aneh banget disini!! Dan agak kuning/orange karena lampu di salonnya pake kuning, hehe muka ku keliatan cape banget yah disini..


Nah, pendapatku mengenai Shinjuku Premium salon ini :
♥ Staffnya baik dan ramah! Ini bikin aku ngerasa nyaman aja di salon ini, semuanya baik-baik. Bukan cuman aku aja yang merasa begini, temenku Miharu juga. Oia mampir ke blognya kalo mo liat rambut dia yah.


♥ Pelayanannya 100% professional! Biarpun budgetku sedikit tapi service dan pelayanannya benar-benar memuaskan, beneran loh aku gak lebai kali ini. XD


♥ Tempatnya bersih, wangi dan nyaman. Sayang dingiiiinnn banget, hahah tapi staffnya baik sekali mengijinkan aku untuk tetap pake salon cape nya terus, lol.


♥ Mau berbagi ilmu, ko Audid itu baik banget. Dia gak segan-segan ngasih tau apa aja yang kita tanya, orangnya juga gak jaim. Pokoknya baru kali ini aku bener-bener hepi di salon, hahahah. Biasanya di salon aku cuman bengong terus dengerin I-pod, lol.


♥ Tempetnya jauh, buatku sih. Hahahah tapi aku pasti akan kesana lagi karena aku udah puas banget sama pelayanan dan hasilnya.


Nah buat kalian yang penasaran sama harganya, nih aku lampirin disini. Menurutku sih harganya itu udah affordable banget yah dengan banyak diskon pula. Dan produk yang mereka pake itu Loreal, loreal itu termasuk yang bagus loh untuk produk di Salon.



Sorry yah kalo fotonya kurang jelas, hehe. Btw, setiap senin itu ada diskon 30%-50% dan selasa-jumat ada Buy 1 get 1. Untuk lebih jelasnya kalian bisa mampir ke :
 TWITTER nya atau telpon ke 021-30480775. Karena promo bisa berganti, makanya jangan lupa untuk follow twitternya yah untuk info terkini. Kalau kalian ingin rambutnya kaya aku bisa bilang ke mereka XD, bilang aja tau dari blog cominica. :)


Habis pulang kerumah, aku langsung foto-foto untuk nunjukin rambut asliku, Ini fotonya dikamar dibawah lampu putih netral. ^^




 Atasnya mirip kan sama milk tea brown yang di kotak itu? >w<



Nah style ini yang disarankan ko Audid, hahahah ak masih merasa pipiku tembem banget T__T




Mukaku kelihatan cape banget yah disini @___@


Nah, yang foto dibawah ini pake Flash. hehe

Akhir kata aku puas banget sama rambutku sekarang! Makasih banget kepada Shinjuku Premium salon esp, Ko Audid dan Mas Toto! Thank youuu~~~ 


Thank you for everyone who complimented me and reading!! Thanks, hope you have a great weekend! I'm sorry I can't post this in English, hehe. See you~~~!!! ^O^)/