Thursday, June 25, 2009

New Craft!Haul aannd stories ^^





YaaY!!
I'm so happy ~~
Because i've did my scarves project 2 days ago!!!

Take a look~




And I had make a necklace~
I didn't know why i made this.
But, it's so cute~
it's 90% Handmade coz the bear is on my drawer for years






Stories....

I've took few picture's when my house
is totally had an electricity extinguisher~
So dark!







And....

Todaayyyy~

My EG Mineral haul has coming~
I have ordered 5 Blush, 1 Eyebrow sample in 'jar',
1 High Def Pro in 'jar', 1 Starlight Glow in 'baggie',
and 2 E/S in 'baggie'~

But..
It coming up like this~



The blushes is correct.
The e/s coming up with jar which is in baggie.
The High Def pro suppose to be in jar,
but it coming up in 2 baggie :s
The Eyebrow is coming up with baggie which is in jar.
And where's my Starlight Glow sample?
Well...
I need an explanation of this~
The pink one, is my sunlight finishing dust~
Creamy has refund my sunlight because of something...

Well, i'm not mad~
But just feel so disapointed.. huffh
Maybe she's just did a mistake or something.
I dont know, i had sms her but she didn't reply it.
And didn't online for days...
I just want her to clarify and explain something to me.
Lol

Creamyy where R youuuu???


The Review and swatch coming soon!


Thanks for reading


xoxo

cL

8 comments:

CreamyMilk said...

hwaaa... maaappp fleurr sayank.. hixx.. :,(
mari kita berpelukan tanda perdamaian.. wakakka..

btw kok ada lagunya sih skr web lo?? apa udah daridulu tapi gw kaga nyadar yah?

CreamyMilk said...

hwaaa... maaappp fleurr sayank.. hixx.. :,(
mari kita berpelukan tanda perdamaian.. wakakka..

btw kok ada lagunya sih skr web lo?? apa udah daridulu tapi gw kaga nyadar yah?

fleurrainy said...

wakakakaakaka
gue gag marahh koookkkk, cuman lo nya susah dicari sihh kmaren" iniii~
grrrrr~
*jitak krimi*
ayo berpelukaann~
*hugggg*
wakakakka

baru skarang pasang lagu say, biar gag bosennn~
am,wmamwama

creamy said...

wakakkaak.. maapp.. baru baca lagi.. :D
hehe.. iya maap yah.. gw kayak beruang waktu itu.. hibernasi... :p

si scarvesnya buat sendiri toh?? ya ampun.. gw udah liat tuh outfit lo di depan2 pake ini.. keren banget.. gw kira lo belinya di PO korea2 gitu.. abis rapi banget sih.. ^.^
bulet2annya juga bikin senditi tuh? gimana cara? :D

fleurrainy said...

hehe ia mendingan skrg dah rapihannnn~~
seneng deh~
ah gue klo baju gag mau PO, takut gga ssuai,. klo kosmetik kan gpp~
buletannya ribet najis bikinnya~
mpe kesel guntinginnya kecil" gitu...
huhuhuh
bikinnya di gunting kecil" trus diiket gitu..
hehe ngrti gag?>.<

creamymilk said...

panjangnya seberapa sih? kok gw liat di depan2 itu kayaknya panjang amat yah?
emang buatnya berapa lama?

yg gw bngung cara iket n nyambungin biar ngebulet gitu gmn ya? bukan pake lem kan? :D

fleurrainy said...

mayan panjang juga sih~
mm
nih gue baru mau ukur pake meteran baju tpi kpanjangan, ternyata lebih tinggi dari gue syalnya~
brarti 167cm lebih~
@.@
sebenernya sih bisa cepet, tapi gue males nyeleseinnya~
ahhaha
perasaan gue dah bikin dari kapaan gitu, tpi gara" males lanjutin jdinya lama... T.T

bukan pake lem, iket ditengah"nya loh krim~
ngerti gag?
>.<

fleurrainy said...

hehe ia mendingan skrg dah rapihannnn~~
seneng deh~
ah gue klo baju gag mau PO, takut gga ssuai,. klo kosmetik kan gpp~
buletannya ribet najis bikinnya~
mpe kesel guntinginnya kecil" gitu...
huhuhuh
bikinnya di gunting kecil" trus diiket gitu..
hehe ngrti gag?>.<

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...