Monday, November 07, 2011

Pond's Clear Balance Giveaway Packages

Hallo semua, sesuai post ku sebelumnya, aku akan bagi-bagi 10 paket dari Pond's secara gratis untuk 10 pemenang yang beruntung. Isi paket tersebut berupa paket cantik dari Pond's dengan 4 varian baru lengkapnya, menarik kan? 







Caranya untuk ikut gampang banget, kesempatan kalian untuk menang tergantung dari berapa banyak point yang kalian miliki.


RULES utama - wajib*
1. Like Page Pond's Teens dan post di wall mereka "joining Pond's giveaway from "link giveaway ini"  dan post link nya ke sheet dibawah- (+2 point)
2. Follow twitter Pond's Teens dan Post tentang giveaway ini di twitter kalian dan mention @PONDSTeens - (+1 point)


Point tambahan (optional) :
❀ Follow blog aku via Google Friend Connect yang ada dikiri atas blogku. (+1 point)
❀ Like facebook page ku disini dan post status tentang giveaway ini di facebook kalian dan jangan lupa @cominica blog biar aku bisa cek :) (+2 point)
❀ Post tentang giveaway ini di blog/tumblr kalian, jangan lupa sertakan linknya yah. (+1 point)


Image yang bisa kalian gunakan untuk post di blog~ :)





Jika kalian melakukan Rules dan optional tambahan, kalian akan dapat 7 point(+1 bonus point) yang nantinya point tersebut akan ditulis dengan nama kalian untuk diundi secara acak. (Kalo point kamu 8 berarti namamu ada 8). Jadi semakin besar point kalian, semakin besar kesempatan kalian untuk menang. Jika kamu hanya melakukan rulesnya aja juga gak apa-apa, kalian akan dapat 3 point untuk diundi. Nah, gampang kan? Sebenarnya ngga susah kok, hanya butuh keniatan aja melakukannya, sepadan kan dengan paket cantiknya? :)
Dan Link yang kalian berikan disini hanya untuk membuktikan ngga ada yang cheating aja kok ^-^.


Oia, Kalau kalian gak punya blog, kalian tinggal skip aja bagian tersebut atau kalian tinggal register di www.blogspot.com untuk dapat username blogspot (^▽^). Seru juga loh nulis-nulis blog~! ^-^)v Kalo semua sudah dilakukan, kalian isi sheet ini yah, ini untuk mempermudah aja aku untuk masukin nama kalian dengan benar supaya engga ada yang kelewatan. ^^ Kalo ngga ngerti cara isi Sheet-nya comment disini juga boleh~



Yang mau via comment aja, copy paste urutan dibawah ini yah. Hanya boleh comment sekali saja disini, yang lebih dari sekali dianggap batal yah.


1. Email :
2. Link post kalian di wall Pond's Indonesia (+2) :
3. Link twitter kalian tentang giveaway ini (+1):


Point tambahan :
❀ Username kalian, kalo kalian follow blog aku (+1):
❀ Link status facebook kalian tentang giveaway ini (+2):
❀ Link post di blog (+1):


Batas terakhir untuk join giveaway ini tanggal 2 Desember 2011.

Good luck yah~! Bagi kalian yang belum baca reviewku soal Pond's clear balance, kalian bisa baca disini. Thanks for reading and joining the giveaway~! And don't forget to spread the word~♥♥

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok