Sunday, August 02, 2020

Cara untuk ikutan Newsletter

Hi guys, di post ini aku hanya ingin memberitahu kalau sekarang setiap pembelian E-Book 'Comfort Recipes For Happy Souls', kalian berhak mengikuti Newsletter yang aku buat. Newsletter ini nantinya akan disebarkan oleh team aku di Marche de Comi yang mana aku akan sharing beberapa resep-resep lewat sana. Plan ini sudah aku rencanakan dari sebelum E-Book ini rilis dan memang sengaja tidak aku publish karena untuk surprise bagi teman-teman yang sudah support membeli buku aku.


Untuk pembelian lewat website aku di sini, maka email akan langsung masuk ke sistem. Sedangkan bagi yang membeli lewat Google Play atau Google Books, kalian dapat mengirim bukti pembelian ke email marche.de.comi@gmail.com. Nanti adminku akan bantu memasukan email kalian ke Newsletternya. Newsletter ini free jadi tidak perlu bayar untuk berlangganan, ini hanya sekedar bentuk apresiasiku saja terhadap kalian yang telah mendukung aku selama ini.

Dengan Newsletter ini aku juga bisa sharing beberapa resep-resep khas Inggris yang telah kucoba supaya kalian juga bisa mencobanya di rumah. Aku belum tau sih akan sampai kapan dan sesering apa aku akan sharing di sana, namun jika kalian tertarik bisa ikutan. :D

Tips Untuk Mencari Pasangan Yang Cocok